January 20, 2012

Pasang Iklan gratis di blog



Iklan Gratis memang sangat banyak salah satunya iklan PPC. Untuk memasang iklan PPC di zona tertentu, pertama Anda harus login ke KlikSaya.Com menggunakan User ID Anda. Kemudian ikuti langkah berikut ini: 
1. Pilih menu Pasang Iklan PPC.
2. Pilih submenu Daftar Penerbit PPC.
3. Anda dapat melakukan pencarian zona iklan penerbit berdasarkan kata kunci, jenis zona iklan, kategori dan subkategori zona iklan.
4. Beri centangan pada zona iklan yang sesuai dengan iklan Anda. Perhatikan tipe zona iklan yang Anda pilih. Bila tipenya adalah Gambar, maka sebelumnya Anda harus mengupload gambar iklan Anda dengan ukuran yang sama persis dengan ukuran zona yang Anda pilih.


5. Tekan tombol Pasang Iklan di Zona Terpilih.
6. Masukkan Judul iklan Anda. Maksimal 25 karakter.
7. Masukkan Teks dari iklan Anda. Maksimal 70 karakter.
8. Masukkan URL yang akan dituju bila iklan Anda diklik. Harap menuliskan URL dengan benar. KlikSaya.Com tidak bertanggung jawab atas kegagalan iklan yang disebabkan oleh penulisan URL secara tidak benar.
9. Iklan ini akan berumur 30 hari dihitung sejak tanggap pembuatan iklan. Bila iklan sudah melebihi 30 hari, maka iklan akan berubah status menjadi Kadaluarsa dan tidak ditayangkan lagi. Namun deposit yang masih tersisa pada ID Anda masih dapat digunakan bila Anda membuat iklan baru. Apabila Anda ingin agar sistem secara otomatis membuatkan iklan baru yang sama persis dengan iklan ini, maka silahkan centang pilihan Perbaharui Otomatis.
10. Masukkan penawaran harga iklan Anda. Semakin tinggi harga iklan Anda, maka iklan akan semakin sering ditayangkan. Namun biaya periklanan Anda juga akan semakin mahal.
11. Bila zona iklan yang Anda pilih adalah zona iklan gambar, pilih gambar yang hendak Anda gunakan untuk iklan Anda. Bila Anda memiliki beberapa gambar dengan ukuran yang sama, maka sistem akan menampilkan semua iklan untuk dipilih.
12. Tekan tombol Pasang Iklan untuk menambahkan iklan Anda.










Artikel Terkait:

1 comment:

Silahkan Anda Tinggal Komentar Di Sini