January 19, 2012

Cara mudah menghasilkan uang

Cara mudah menghasilkan uang. Banyak orang yang punya persepsi bahwa uang bisa menjamin segala-galanya, uang adalah penentu perjalanan menuju kesuksesan, uang adalah sarana untuk memperoleh kebahagiaan, uang .. uang. uang ... dan sterusnya. Tetapi perlu kita bersikap tentang uang jangan salah persepsi tentang uang tersebut, ayo sama-sama kita cermati tulisan berikut ini :
1. Persepsi Mengenai Uang
Sebelum berbicara tentang apakah ada jalan pintas menjadi kaya ? kita akan berbicara tentang kecerdasan finansial. Kecerdasan finansial bukanlah bakat, bukanlah turunan dari nenek moyang kita atau hal yang turun dari langit, tetapi kecerdasan finansial bisa di pelajari, bisa digurukan dan bisa juga dipertajam secara berkesinambungan. Pertanyaannya sekarang, apakah kecerdasan finansial itu identik dengan uang ?. Jawabnya tidak. Kecerdasan finansial itu sangat berkaitan dengan diri manusia itu sendiri. Jadi paradigma yang dibangun pada manusia itu adalah uang bukan segala-galanya, teta[pin uang lebih tepat dijadikan sebagai alat atau sarana mencapai tujuan.



2. Bekerja
Bekerja adalah merupakan sarana untuk menciptakan nilai tambah (value) yang akn bermanfaat bagi semua pihak. Bekerja adalah belajar. Sistem dimana uang diciptakan. Bekerja merupakan sarana menciptakan uang. Oleh sebab itu dalam bekerja diperlukan sistem, skill dan antusia dalam bekerja.

3. Jalan Pintas, Cepat Menjadi Kaya ?
Tidak ada jalan pintas, cepat menjadi kaya, tetapi bekerja dengan sistem yang tepat, skill yang tangguh, antusias yang luar biasa serta focus akan mempercepat memperoleh nilai tambah, tentunya akan bermuara kepada 'lahirnya' uang yang banyak dan menjadi orang kaya.
Selamat bekerja !
Slim Weight Patch


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Tinggal Komentar Di Sini