September 5, 2011

Cara Berbisnis Internet di Rumah

 Saya punya teman, memiliki rumah yang mewah menurut penilaian saya, yah kira-kira harga rumahnya kalau dijual seharga Rp. 1 Milyar, kemudian saya bertanya kepadanya darimana Anda peroleh uang untuk membangun rumah ini ? dengan santai dia menjawab, “Saya Ikuti Bisnis kecil-kecilan melalui internet. Apakah Anda sudah memiliki warung Bisnis di Internet ? kenapa Anda tidak memiliki bisnis, mau bergabung dengan saya, tandasnya dengan santai. 

Saya berpikir Bagaimana sebenarnya Bisnis Internet itu ? Bagaimana caranya berjualan melalui internet ? banyak lagi pertanyaan yang muncul di benak saya. Sampai pada suatu ketika saya memberanikan diri untuk bergubung dengan sebuah link bisnis di Internet.


Saya yakin dan percaya Anda sama dengan saya bingung memberikan satu kepastian tentang bisnis internet oleh sebab itu ada baiknya jangan beranjak dulu dari tulisan ini, moga-moga dapat memberikan manfaat
Kali ini saya akan paparkan kepada Anda bagaimana kegitan di rumah (jangan nonton doank, mengurmpi yang tak bermamfaat, hiiiii haaaa. heee) yang pasti bisa mandapatkan uang tambahan. Karena  Anda dan saya sepakat bahwa uang memang bukan segala-galanya tapi tanpa uang kita tidak dapat berbuat apa-apa ,oleh sebab itu Andalah yang menuntukan arah dan bagaimana untuk mendapatkan segala apa yang kita inginkan dalam hidup, harap Anda ikuti tilisan saya ini
Bagi Anda pelajar, mahasiswa, karyawan, pegawai swasta atau pegawai negeri, pernahkan Anda merenung  bagaimana cara mendapatkan uang yang halal, cukup dan berlimpah ? dan melanjutkan pertanyaan bagaimana cara mendapatkannya ? kalau belum pernah merenung dan bertanyalah kepada diri anda

Setelah anda mernung dan telah mendapatkan beberapa jawaban yang akan menghantarkan anda untukmelakukan sesuatu untuk kelangsungan hidup anda dan keluarga dan telah memastikan bahwa langkah yang telah anda lakukan tidak salah maka lakukanlah sbb:

Langkah 1
Membuat e-mail, setelah anda membuat e-mail, pastikan bahwa e-mail tersebut telah aktif dan dapat dipergunakan untuk berkumunikasi dengan sahabat, teman-teman dan orang-orang yang anda anggap dapat memberikan pencerahan dalam hidup anda.

Langkah 2
Berkomunikasi dengan orang-orang yang sudah benar-benar sukses di Bisnis Internet, kemukakan kepada mereka keinginan anda, arah mana yang harus anda tempuh agar hidup Anda dapat berubah kearah yang lebih baik.
Langkah 3
Yakinkan dalam diri anda bahwa setiap pekerjaan yang harus kita lakukan perlu modal, baik modal ilmu pengetahuan, keberanian berbuat yang benar dan keberanian menanggung resiko, dan modal uang. Modal uang yang saya maksud bukan semuanya, tetapi sangat relative sedikit jika dibandingkan dengan membuka warung atau toko (sebagaimana layaknya berdagang, itu harus memiliki modal yang besar, untuk sewa toko, membeli barang dagangan, gaji karyawan dll). Dalam hal ini termasuk uang untuk melakukan browsing di internet, pulsa HP. Anda untuk mengirim SMS kepada orang tertentu dll yang pasti tidak sama dengan Bisnis di Pasar atau di Swalayan.
Ingin mendapatkan pengahasilan tambahan, mamfaatkan rumah anda sebagai sarana untuk membangun bisnis Anda, 

Mohon diisi komentar Anda





Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Tinggal Komentar Di Sini