April 8, 2012

Jasa Pembuatan Blog Gratis




Sahabat-sabahat,  Berdasarkan survey Jasa Pembuatan Blog Gratis  pengguna Internet di Indonesia sampai tahun 2010 menunjukkan angka 9,1 % Bagaimana tahun 2011 & 2012 pertambahannya sungguh sangat pesat Lihat hasil dari Data Bank Dunia di sebelah kanan Anda.

Siapapun anda pastilah mengakui bahwa internet sekarang ini telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita.  Internet telah memasuki hampir seluruh ruang dalam aktifitas kita sehari-hari, mulai dari pergaulan sosial hingga bisnis.
Kian hari kian banyak orang yang mengakses internet. Ini memperbesar peluang memperoleh tambahan penghasilan dari internet,  atau setidaknya internet bisa menjadi saluran terbaik dan tercepat untuk memperkenalkan diri, memperkenalkan produk dan layanan serta menjualnya kepada masyarakat luas. bahkan kepada masyarakat di seluruh dunia. Dan tahukah anda ada banyak orang yang sukses mendapatkan penghasilan dari internet.

Apakah anda juga salah satu orang yang berpeluang sukses berbisnis melalui internet dan mendapatkan penghasilan yang besar ?,  anda tidak akan bisa menjawabnya, tidak juga saya tanpa terlebih dahulu anda mencoba peruntungan memanfaatkan internet untuk memperoleh penghasilan tambahan.
Lalu bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet ?.
Salah satu caranya adalah dengan menjual barang dagangan. Seperti layaknya di dunia nyata anda membutuhkan lokasi, ruko, gedung tempat anda memajang barang dagangan anda. Begitupula di internet, anda membutuhkan tempat di internet sebagai pusat informasi dimana orang bisa mencari segala sesuatu informasi tentang anda, tempat anda memajang produk jualan anda, tempat menemukan informasi tentang produk jasa dan layanan yang anda tawarkan.

Ada dua macam sebutan untuk tempat/lokasi di internet, tempat itu dinamakan blog atau website. Dan blog blogspot lebih mudah dikelola dan berbiaya sangat murah, bahkan anda hanya perlu membayar biaya koneksi internet, seperti anda membayar ongkos internetan anda di Warnet di dekat rumah anda.


Lalu bagaimana cara membuat blog, mengelola blog, hingga menjadikan blog blogspot sebagai toko online sebagai alat yang efektif dan efisien untuk mendapatkan penghasilan tambahan, atau setidaknya sebagai alat memperkenalkan dagangan dan layanan anda ?.

Bagi anda yang tidak punya cukup waktu dan tidak ingin direpotkan dengan urusan membuat blog blogspot/situs web toko online sederhana dari awal, yang anda terlebih dahulu harus mencari informasi pembuatan dan pengelolaan blog/situs web toko online, saya akan membuatkan blog blogspot/situs web toko online sederhana untuk anda.

Anda tidak perlu membayar mahal untuk sebuah jasa pembuatan blog/web yang saya tawarkan. Anda hanya perlu membayar Rp.250.000,-. Sebuah harga yang sangat murah bila dibandingkan dengan keuntungan yang akan anda peroleh. Selain anda tidak perlu direpotkan dengan urusan membuat blog dari awal, anda juga akan mendapatkan bantuan konsultasi gratis seputar apapun terkait dengan blog tersebut dan pengelolaannya. Singkatnya yang perlu anda lakukan hanya mengirimkan gambar produk jualan anda, selanjutnya saya yang akan menyelesaikan segalanya.

Atau bila menurut anda harga Rp.250.000,- ,  bisa buatkan blog blogspot bantuan konsultasi SEO, dan pengelolaan blog tersebut. Sudah mencukupi untuk blog anda siap digunakan untuk jualan online atau yang lainnya.
Jika sahabat-sahabat berkenan silakan hubungi email : pkbmcahayailmu@gmail.com, ghina.bisnis@gmail.com atau kalau susah silakan hubungi HP 085355221972 (SMS only, maaf tidak melayani call)



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Tinggal Komentar Di Sini